Kamis, 14 November 2013

Phantom CD, Software Untuk Virtual CD/DVD

Phantom CD, Software Untuk Virtual CD/DVD - Free Download Virtual CD. Virtual CD/DVD Download. Free Download Virtual CD Full Version Fot Windows 7. Software DVD RoomBaik CD/DVD ataupun CD/ DVD-ROM drive memiliki keterbatasan, dimana suatu waktu akan mengalami kerusakan. Nah, bagi Anda yang sering melakukan pembacaan CD/DVD berulang, terutama untuk bermain game, dapat menyebabkan kerusakan pada optical drive CD/DVD-ROM ataupun mengalami kesulitan pembacaan CD/DVD, karena terkena panas, tergores, dan kotor. Untuk menghindari hal tersebut atau memperpanjang usia CD/DVDROM, Anda dapat menggunakan software virtualisasi CD/DVD.

Seperti dilansir Tabloid PC Mild, software tersebut bekerja membentuk sebuah virtual CD/DVD yang dapat diakses, layaknya drive yang secara fisik memang ada. Drive tersebut mewakili drive secara fisik untuk pengaksesan data CD/DVD,yang sebelumnya data CD/DVD tersebut kali pertamanya dilakukan peng-copy-an data/backup dalam bentuk file tertentu (image). 

Untuk mengakses data tersebut yang telah berbentuk image adalah dengan mounting data. Software yang digunakan untuk pembentukan virtual CD/DVD telah cukup banyak, salah satunya dalah Phantom CD yang memiliki kecepatan baca 200 kali lebih cepat dari pembacaan disk melalui CD/DVD-ROM drive secara fisik sehingga memampukan aplikasi Anda, dan game berjalan dengan cepat. Gunakan software CD/DVD burning untuk membentuk file image, biasanya berformat ISO atau BIN/CUE.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar