Selasa, 26 November 2013

Kasian!! Setelah Nikah, Ruben Onsu Merasa Dibohongi Istri

Ruben & Wenda (Foto: Egie/Okezone)
Kasian!! Setelah Nikah, Ruben Onsu Merasa Dibohongi Istri - Sebagai pasangan yang baru menikah, Wenda Tan memiliki kegiatan baru sebagai seorang istri. Menurut Wenda, mengurus suami merupakan hal yang menyenangkan. 

Saat ini, kegiatannya hanya memasak untuk suami dan mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Wenda dan Ruben Onsu melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2013 di Uluwatu Bali.

"Seru ada kegiatan baru, urusin suami, enggak minta masakin ya, tapi memang setiap pagi masak atau jus. Tergantung mau makanan apa dia," ucap Wenda ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan dilansir Okezone.

Ruben sendiri mengaku terkejut dengan kemampuan Wenda dalam memasak. Menurut Ruben, selama masa pacaran, Wenda mengaku tak bisa memasak. Karena itu, Ruben merasa dibohongi mantan personel Chery Belle itu. Meski begitu, Ruben tetap senang dengan perhatian yang diberikan istrinya.

"Ini surprise banget buat aku. Sebelum nikah dia bilangnya enggak bisa masak, ternyata dia membohongi saya," kata Ruben.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar