Selasa, 12 November 2013

Ini Dia Foto Mesra Anggita Sari dan Enji

Ini Dia Foto Mesra Anggita Sari dan Enji - Foto Mesra Enji. Foto-foto Mesra Enji dan Anggita Sari. Foto Pelukan Mesra Enji. Kumpulan Foto Mesra Suami Ayu Tingting dan Anggita Sari. Gambar Mesra Anggita Sari dan Enji. Belum lama ini publik dikejutkan oleh pengakuan seorang model seksi dan juga mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba, Freddy Budiman, Anggita Sari. Wanita berparas cantik tersebut mengaku pernah bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji. Bahkan ia juga mengaku pernah dihamili Enji.

Pengakuan Anggita tentunya membuat kisruh rumah tangga yang tengah dialami Enji dan Ayu semakin memanas. Alhasil, banyak pendapat yang mengatakan jika cerita Anggita hanyalah akal-akalan saja demi mendulang popularitas atau nebeng tenar.

Tak ingin dibilang mencari sensasi dan numpang tenar, Anggita pun akhirnya memberikan sedikit bukti kedekatannya dengan Enji melalui foto mesranya di masa lalu.

Wanita kelahiran 1992 itu memberikan foto mesranya dengan Enji melalui pesan singkat BBM (blackberry messenger) seperti dilansir KasakKusuk.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat intim dan mesra, jika dilihat dari pakaian Anggita yang mengenakan dress hitam sambil bersandar di bahu Enji, nampaknya keduanya tengah menghadiri sebuah acara.

Tak ada kecanggungan di wajah mereka saat berfoto, bahkan keduanya terlihat layaknya sepasang kekasih.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar