Minggu, 10 November 2013

Suami Cepat Ngecrot, Alasan Istri Piyu Ngeseks dengan Adiguna Sutowo?

Adiguna Sutowo, Flo dan Piyu (IST)
Suami Cepat Ngecrot, Alasan Istri Piyu Ngeseks dengan Adiguna Sutowo? - Alasan Selingkuh Istri Piyu. Alasan Perselingkuhan Flo Istri Piyu Padi. Alasan Selingkuh Flo Dengan Adiguna Sutowo. Perselingkuhan istri gitaris Piyu, Florine Anastasia Limasnax (Flo) dengan pengusaha Adiguna Sutowo menjadi pergunjingan di berbagai kalangan

Berdasarkan sumber di kalangan wartawan infotainment, Flo yang mau diajak selingkuh oleh Adiguna Sutowo terkait masalah ranjang. Kata sumber itu menyebutkan, Piyu mengalami ejakulasi dini saat berhubungan badan dengan istrinya

Bukan itu saja, penghasilan Piyu yang merosot semenjak group band Padi tidak eksis lagi menyebabkan Flo banyak meninggalkan suaminya seperti dilansir Petikan.com.

Flo yang berasal dari kalangan berada banyak menuntut nafkah yang berlebih dari suaminya, Piyu. Hal ini menyebabkan, Piyu tidak berada menghadapi tuntutan Flo. 

Kata sumber itu, Piyu sebenarnya sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan Adiguna Sutowo. Tetapi demi kedua anaknya, Piyu masih mempertahankan perkawinan mereka. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar