Jumat, 01 November 2013

Setelah Foto Telanjang Polwan, Kini Giliran Foto Bugil Kapolsek Beredar

http://www.soloblitz.co.id/wp-content/uploads/2013/10/Polisi-Edan1.jpg
Setelah Foto Telanjang Polwan, Kini Giliran Foto Bugil Kapolsek Beredar - Foto Bugil Kapolsek Wonogiri. Gambar Seronok Polisi Wonogiri. Foto Syur Kapolsek Wonogiri. Gambar Topless Polisi Wonogiri. Belum tuntas masalah penyebaran foto bugil polwan di Lampung, kini publik kembali dihebohkan dengan foto bugil polisi. Kali ini giliran perwira polisi pria, bahkan menjabat sebagai kapolsek di Wonogiri, Jawa Tengah. Sedikitnya 13 foto bugil sang kapolsek tersebar di internet.

Setelah foto bugil seorang polwan (polisi wanita) terkuak kini foto serupa, seorang kapolsek di Wonogiri, Jawa Tengah beredar di internet. Dalam foto yang berjumlah tiga belas buah tersebut, terlihat jelas pria perwira polisi berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) berinisial MS tersebut tengah berpose mesum.

Mulai dari masih mengenakan seragam, membuka baju, memegang bagian dada hingga memamerkan alat kelaminnya dan menanggalkan semua busananya. Belasan foto bugil ini diduga diabadikan di sebuah bangsal dinas kepolisian seperti dilansir Indosiar.

Foto - foto yang baru diketahui dan marak beredar hari Rabu lalu itu, diketahui diunggah pada tanggal 28 September lalu. Ya, tidak sedikit warga yang kaget dan menyayangkan atas beredarnya foto bugil dari anggota kepolisian, yang menjabat sebagai kapolsek di salah satu sektor di Wonogiri.

Tentu ini adalah oknum, yang merendahkan martabat kepolisian Republik Indonesia. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif di balik peredaran foto - foto seronok ini. Pelaku berinisial MS tersebut, sudah diamankan di Mapolresta wonogiri dan demi kelancaran pemeriksaan, AKP MS tersebut kini di non aktifkan dari jabatannya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar