Selasa, 19 November 2013

Pasang Foto Seksi, Politisi Serbia Bikin Heboh

Pasang Foto Seksi, Politisi Serbia Bikin Heboh - Foto Seksi Vanja Hadzovic. Foto Pejabat Serbia Seksi. Gambar Politisi Wanita Serbia Seksi. Foto Syur Pejabat Serbia. Gambar Bugil Politikus Vanja Hadzovic. Seorang politisi perempuan di Serbia telah membuat kehebohan, setelah foto seksinya di sebuah tabloid beredar di Internet.

Vanja Hadzovic, 27 tahun, merupakan seorang penasihat di kementerian luar negeri Serbia. Dia berencana untuk menempuh karier sebagai seorang diplomat, seperti dikutip dari Merdeka.

Tetapi foto dirinya di tabloid Blic telah mengganggu ketenangan atasannya di kementerian luar negeri.

"Ada orang-orang, baik itu di dalam dan di luar Serbia yang mungkin berpikir foto-foto ini tidak pantas untuk seorang wanita yang berharap dapat menonjol di dunia diplomasi," kata seorang sumber dari kementerian luar negeri.

Vanja, yang meraih gelar sarjana di bidang manajemen media, menolak untuk mengomentari foto-foto yang heboh di Internet sejak kemarin itu.

Menteri Luar Negeri Serbia, Ivan Mrkic, mengatakan Vanja akan diselidiki polisi.

Ivan mengatakan ini penting untuk diingat bahwa Vanja masih dalam pelatihan dan belum memegang status diplomatik.

Meskipun sumber mengatakan kementerian luar negeri malu atas apa yang telah terjadi, namun Ivan membela hak Vanja untuk berpose dan mengunggah gambar itu di media sosial.

"Muncul di media sosial adalah hak dari setiap individu. Tetapi karyawan kami dari kementerian luar negeri perlu bertindak sesuai dengan kode etik di situs jaringan ini. Karyawan yang disebutkan itu telah menutup profilnya di jaringan ini," ujar sumber itu.

Dia juga memuji Vanja sebagai seseorang yang selalu bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Sebelumnya, Vanja Hadzovic merupakan wakil presiden sayap pemuda partai sosialis, partai ini pernah dipimpin oleh tersangka penjahat perang dan mantan pemimpin Serbia Slobodan Milosevic.

Nah berikut ini beberapa Foto Vulgar Vanja Hadzovic yang diambil dari Everyjoe.











Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar