Senin, 11 November 2013

Mapper24, Software Untuk Mapping Data

Mapper24, Software Untuk Mapping Data - Cara Mapping Drive. Software Mapping Data. Aplikasi Mapping Drive. Program Mapping Data. Bagi Anda yang sering melakukan mapping data ataupun device/perangkat yang berasal dari komputer lain, istilah net use pasti sudah tidaklah asing didengar. Penggunaan net use yang menggunakan susunan perintah/command sulit dilakukan bagi pemula, karena harus mempelajari parameter yang tersedia dan aturan/susunan yang benar, sesuai dengan fungsinya.

Adakah cara lain untuk meng gunakannya dengan mudah, tanpa repot mempelajari aturan penggunaan net use? Anda dapat menggunakan Mapper24, yang tidak hanya memudahkan pengguna mapping resource karena berbentuk graphical interface, namun juga memberikan keamanan koneksi melalui command net use file, dan password terenkripsi.

Tool ini termasuk dalam freeware yang dapat digunakan secara bebas. Penggunaannya cukup mudah dan sederhana, tanpa memerlukan instalasi apapun. Sebelum menggunakan Mapper24, pastikan sistem operasi Anda telah terinstal Microsoft .Net Framework minimal 1.1, agar dapat berjalan dengan baik seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar