Selasa, 05 November 2013

Bill2´s Process Manager, Software Untuk Me-manage Process Melalui Grouping, dan Penentuan Prioritas

Bill2´s Process Manager, Software Untuk Me-manage Process Melalui Grouping, dan Penentuan Prioritas - Pemanfaatan resource komputer sebaik mungkin dapat dilakukan oleh Anda melalui software. Anda dapat mengusahakannya melalui penentuan prioritas penyelesaian process yang berlangsung (terdeteksi). Berbagai software yang dapat memanage process, satu diantaranya adalah Bill2’s Process Manager. Bill2’s Process Manager merupakan freeware bagi sistem operasi Windows 2000, XP dan Vista, multicore PC seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Bill2’s Process Manager, Anda dapat membuat aturan tersendiri untuk menentukan prioritas dan processor atau core yang digunakan pada semua proses. Aturan-aturan tersebut secara otomatis diaktifkan saat sebuah proses, terdeteksi oleh Bill2’s Process Manager. Anda akan mampu untuk me-manage penggunaan multi core processor, tanpa perlu khawatir sedikitpun. Semua proses yang berjalan pasti terdeteksi oleh Bill2’s Process Manager, sekalipun tersembunyi.

Sebelum menggunakan Bill2’s Process Manager, pastikan sistem operasi Anda terinstal Microsoft .Net Framework 2 untuk dapat melakukan instalasi Bill2’s Process Manager, dan processor yang Anda miliki termasuk dalam multicore processor (Intel Pentium 4D/P4D. Core2Duo/C2D, Core2Quad/C2Q, dan AMD X2).

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar