Senin, 04 November 2013

Karen´s Replicator, Software Untuk Backup Otomatis

http://www.karenware.com/powertools/images/ptreplicator.gif
Karen´s Replicator, Software Untuk Backup Otomatis - Cara Backup Data Otomatis. Cara Backup File Otomatis. Aplikasi Backup Data Otomatis. Program Backup Data Otomatis. Download Software Untuk Backup Data Otomatis. Seringkali data yang penting hilang ataupun rusak, baik itu karena human error ataupun karena kerusakan hardware maupun software. Oleh karena itu, diperlukannya backup data atau replikasi data secara rutin sehingga kehilangan data dapat diantisipasi sedini mungkin. Terdapat dua cara melakukan backup data, yaitu secara manual dan secara otomatis.
Pada cara manual, user yang aktif campur tangan tiap kali melakukan backup. Beda halnya dengan backup otomatis melalui software, yang hanya perlu campur tangan user dalam penentuan konfigurasi backup pada software saja. Software yang digunakan untuk backup data saat ini telah menjamur, salah satunya yang dapat Anda gunakan adalah Karen’s Replicator seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Software dapat mem-backup file, direktori, hingga seluruh drive secara otomatis. Karen’s replicator melakukan peng-copy-an file yang telah ditentukan, dari satu drive/folder ke drive/folder lainnya. Folder asal dan tujuan dapat berada pada jaringan/network manapun. Fitur baru Karen’s Replicator memampukan Anda untuk menspesifikasikan file mana yang tidak harus di-copy, dan juga pada hari apa sebuah file tidak seharusnya dilakukan pengcopyan.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar