Rabu, 13 November 2013

Defraggler, Software Untuk Defrag File

Defraggler, Software Untuk Defrag File - Cara Defrag Komputer. Software Defrag Terbaik. Free Download Software Defrag. Defragment Software Free Download. Download Disk Defragmenter. File-file yang tersimpan dalam harddisk perlu dilakukan defrag untuk menata, dan mengurutkan file-file harddisk berdasarkan jenis file/data sedemikian rupa untuk mempermudah proses read/write sehingga beban kerja akan lebih ringan, yang pada akhirnya dapat memperpanjang umur harddisk.

Defrag dengan menggunakan utilitas yang disediakan Windows memakan waktu yang cukup lama, karena defrag yang dilakukan untuk keseluruhan isi drive sehingga bagi Anda yang memiliki harddisk berkapasitas besar akan memakan waktu cukup lama. Anda beralih pada software defrag lainnya yang menyediakan fasilitas defrag lebih fleksibel melalui pemilihan file, yaitu Defraggler.

Software ini berbeda dari tool defrag lainnya yang beredar di pasaran, karena dapat memampukan Anda dengan cepat dan sederhana melakukan defrag file yang diinginkan, tanpa melakukan proses defrag keseluruhan drive. Tidak perlu lagi bersusah payah menggunakan tool Windows Deframentation. Perlu diketahui, sama halnya dengan produk piriform lainnya, Defraggler juga bebas digunakan dan didistribusikan, baik untuk perorangan ataupun korporat.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar