Jumat, 22 November 2013

Sesosok Genderuwo Foto Bareng Pedagang Bakso

bareng1
Genderuwo Foto Bareng Pedagang Bakso - Foto Penampakan Genderuwo Bareng Pedagang Bakso. Gambar Penampakan Genderuwo. Sesosok mahluk halus diperkirakan jenis genderuwo secara tak sengaja terjepret  kamera HP milik Burhan pemilik bengkel motor di Blok Janggleng, Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (22/11) dinihari pukul 24:10 WIB.
Dilansir Poskotanews, sosok mahluk genderuwo itu nampak foto bareng. Dia berdiri di sisi kanan seorang ibu rumah tangga pemilik Baso Balung (Solung) yang asal Desa Amis membuka usaha di Blok Janggleng. Sorot mata mahluk halus tampak sedang melotot, dia juga memperlihatkan gigi taring dengan rambut panjang.

Mimi Solung, 32, wanita muda pemilik kedai bakso itu pun belum tahu hasil cetakan fotonya yang sedang berdampingan dengan sosok genderuwo itu. “Setelah foto sosok genderuwo yang ada pada gambar itu dicetak Jumat (22/11) siang, fotonya belum sempat diperlihatkan ke pedagang bakso itu,” kata Burhan, pemilik bengkel motor yang mengaku kaget melihat hasil jepretan di kamera HP muncul sosok genderuwo.

Burhan menceritakan, sebelum mampir makan bakso malam, Jumat Kliwon, matanya  sulit dipejamkan. Untuk menghilangkan rasa suntuknya, pria yang ditinggal istri kerja di Taiwan ini berniat makan bakso balung  (tulang).

Dari rumah naik motor. Sesampai di warung bakso ia memesan semangkok mie bakso.  Usai melayani bakso Mimi Solung, nampak duduk melamun di bangku. Melihat itu Burhan iseng mengambil HP dan memotret wanita yang sedang melamun itu. Usai memotret, Burhan tak memeriksa hasil fotonya.

Malam sudah larut Burhan pulang dan tidur. Esok harinya Burhan teringat belum memeriksa hasil jepretan foto semalam. Di luar dugaan setelah dilihat ternyata muncul sosok menakutkan di samping wanita penjual bakso itu. Penasaran dengan itu, Burhan pun pergi ke tukang cetak foto dan hasilnya sesosok genderuwo pun terpampang jelas di foto itu. Padahal sewaktu  memotret Burhan tak melihat siapa siapa didekat wanita itu.
 
genderuwo1

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar