Senin, 09 Juli 2012

Drum Track, Software Bagi Para Drumer


http://www.instructables.com/image/F1ONWNJFDYPT9OT/Ripping-Drum-Tracks-from-MIDI-files.jpg
Bagi Anda yang menyukai alat musik ritmis, dapat memanfaatkan komputer dalam membuat susunan pola track melalui software. Salah satu alat musik ritmis yang didukung oleh software adalah drum. Software freeware yang menyediakan fitur lengkap bagi para drummer adalah Drum Track.
 
Drum Track memampukan Anda untuk melakukan editing, playback, mixdown complete drum scores, menggunakan contoh audio hit drum dalam berbagai format diantaranya adalah wav, ogg, mp2, wma, aiff, flac dan mp3. Volume dan jenis komponen drum sample dapat di-cus tom sesuai keinginan Anda. Sound engine drum track dibentuk menggunakan FMOD Sound system. Export file ke dalam format wav ataupun realtime playback juga didukung oleh Drum Track.

Untuk memprediksi human error, Anda dapat menggunakan randomize drum hit/volume. Untuk dapat menjalankan Drum Track, terdapat beberapa hal yang harus dipenuhi oleh sistem operasi Windows Anda, yaitu memiliki directx versi 9 ke atas, sound card, pointing device, dan Microsoft .Net Framework 2. (tabloid pc mild)

Download  Drum Track

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar