Minggu, 22 Juli 2012

vLite, Software Untuk Membuat ISO File CD Bootable Windows Vista

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/64000/64106/vlite-21.jpg
Saat instalasi Windows, biasanya secara default, beberapa komponen Windows terinstal. Misalnya driver ataupun aplikasi tertentu, seperti games. Saat fresh instalasi, umumnya harddisk space Anda terpakai di atas satu giga.

Kemungkinan beberapa dari Anda beranggapan, komponen tersebut tidaklah terlalu penting penggunaannya sehingga hanya memakan resources komputer. Terlebih bagi Anda yang menggunakan Windows Vista yang memang menggunakan banyak sekali resources komputer.

Untuk mempermudah menghilangkan komponen yang tidak Anda inginkan tersebut saat instalasi kali pertama, dibutuhkan softaware yang dapat me-remaster CD bootable instalasi Windows dalam ISO File, dan menerapkan tweaking secara langsung didalamnya. Salah satu software yang dapat digunakan adalah vLite.

Utilitas ini tidak menggunakan jenis hacking apapun. Semua file dan registry entry diproteksi semestinya, seperti saat Anda melakukan instalasi full version secara default. Pasti kan sebelum menggunakan vLite, sistem operasi Anda terinstal .Net Framework 2. (tabloid pc mild)

Download vLite

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar