Minggu, 15 Juli 2012

Autorun Eater, Software Untuk Mengatasi Malware Dengan Aman

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-jgz3aw0tur7p_CcKrBDpREzobxDNbPfrYr64A4Rk56JyjvSUlwsPXMs7Y9wXX7UYTjf86bthEoOt0k6r0gfc9xGz8UpVHhZFU9Zztf-DDim8PtwyyubbSLNs2lvbItQ6npVfHXx6SKwI/s400/autorun+eater.jpg
Saat ini, mudah sekali PC dijangkiti malware melalui removable media, seperti flash disk ataupun memory card. Taktik yang digunakan malware ini melalui eksekusi file autorun.inf yang dijalankan otomatis saat removable media dibaca oleh sistem.

Untuk mengatasinya dapat menggunakan aplikasi antimalware. Banyak pilihan antimalware yang dapat digunakan oleh user, salah satunya adalah Autorun Eater. Aplikasi ini dapat menghapus file autorun.inf berbahaya bahkan sekalipun sebelum user berusaha untuk mengakses drive. Beberapa fitur bermanfaat yang juga disertakan oleh Autorun Eater antara lain tiga optional perbaikan registry (task manager, regedit dan folder options), add and remove startup entry dan lain sebagainya.

Dalam penggunaan Autorun Eater, user tak perlu khawatir jikalau Autorun Eater sendiri salah deteksi dan mengakibatkan kehilangan file, karena untuk hal ini pun Autorun Eater telah antisipasi dengan mengadakan fasilitas auto-back up. (tabloid pc mild)

Download Autorun Eater

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar