Jumat, 13 Juli 2012

Peluncuran Jersey Dortmund Bergaya Fashion Show


Fashion Show Dortmund/ dok. SOCCER
Peluncuran Jersey Dortmund Bergaya Fashion Show  - Banyak cara menarik dilakukan klub dalam memperkenalkan jersey terbaru mereka. Sebut saja Manchester City yang merilis jersey musim 2012-13 dengan menjadikan musisi kenamaan Inggris, Noel Gallagher sebagai salah satu model.
 
Namun, sebuah inovasi terbaru dan menarik justru dilakukan jawaran Bundesliga 1, Borussia Dortmund. Jika banyak klub merilis jersey terbaru dengan cukup simpel dan sederhana, Dortmund justru membuat acara yang terkesan glamour.

Bagaimana tidak, perkenalan jersey terbaru dilakukan dengan konsep peragaan busana yang diperagakan model-model dengan berjalan di atas catwalk . Acara ini dikemas berbarengan dengan adanya Berlin Fashion Week, yang berkolaborasi dengan apparel Puma dan desainer asal Jerman, Guido Mara Kretschmer.

Selain konsep peragaan busana, salah satu situs perusahaan retail di Jerman, Karstadt Sports pun membuat poster besar demi mempromosikan seragam anyar Dortmund itu. Menariknya, bukan salah satu pemain yang menjadi model, melainkan salah satu model kenamaan Jerman, Lisa Rossenbach, yang juga kekasih kiper Die Burussen -julukan Dortmund- Roman Weidenfeller.

Dalam poster tersebut, Lisa memamerkan jersey kandang terbaru milik Dortmund dengan gaya sensual. Selain itu, tulisan dalam poster-poster itu pun bernada sindiran terhadap beberapa klub rival, seperti Bayern Munchen dan Schalke 04. 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar