Senin, 16 Juli 2012

RunAlyzer, Software Untuk Me-manage Konfigurasi Windows Secara All In-One

http://4sysops.com/wp-content/uploads/2007/01/runalyzer.png
Fitur dari utilitas yang disediakan Windows memiliki keterbatasan, oleh karena itu dibutuhkan aplikasi lain yang dapat melengkapi kekurangan- kekurangan ataupun kebutuhan dari user. Istilah all-in-one juga menjadi sorotan pada aplikasi karena praktis, dan efisien dalam penggunaan tentunya.
 
Salah satu aplikasi all in-one dalam me-manage konfigurasi Windows adalah RunAlyzer. Aplikasi ini merupakan utilitas manager autostart dan konfigurasi Windows, yang memampukan Anda untuk dapat melihat dan melakukan perubahan pada semua titik dimana Windows meletakkan program ataupun service untuk dijalankan.

RunAlyzer merupakan aplikasi kombinasi dari standar configuration manager dan advance tool untuk menempatkan dan menghapus lokasi, dimana hijacker, spywer dan malware lainnya bersembunyi. Terdapat beberapa fitur yang disertakan di dalamnya antara lain log functions, winPE kompatibilitas, windows x64 kompatibilitas, analysis, dan lain sebagainya. Anda dapat melakukan tweaking pada sistem dengan penggunaan aplikasi ini tentunya. (tabloid pc mild)

Download RunAlyzer

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar