Jumat, 20 Juli 2012

Spybot – Search & Destroy, Software Untuk Menghapus Modul Iklan

http://images.six.betanews.com/screenshots/1043809773-1.jpg
Aktivitas browsing tanpa disadari oleh user disisipi modul iklan yang cukup riskan bagi keamanan PC Anda. Untuk menghentikan aksi dari modul tersebut dapat menggunakan aplikasi khusus, salah satunya adalah SpyBot. Adapun cara kerja dari aplikasi ini, yaitu dengan melakukan pencarian dan penghapusan modul-modul yang terdeteksi sebagai spy ataupun adbots, yang bertanggung jawab atas iklan yang ditampilkan oleh berbagai aplikasi.
 
Kebanyakan dari modul-modul tersebut juga mengirimkan informasi termasuk surfing behavior Anda di Internet. Untuk advance user, aplikasi memampukan Anda untuk melakukan perbaikan registry yang tidak konsisten terkait dengan adware, serta instalasi program-program lainnya yang berbahaya. Aplikasi ini juga dapat membersihkan program dan track web-usage dari sistem Anda, yang mana dapat bermanfaat secara khusus apabila komputer melakukan sharing dengan user lainnya.

Modul-modul yang terseleksi untuk proses penghapusan akan dikirimkan secara langsung ke dalam aplikasi file shredder yang tergabung di dalamnya, guna memastikan secara tuntas penghapusannya dari sistem Anda. Fitur Online-update spybot yang handy inilah yang dapat memastikan aplikasi selalu memiliki daftar lengkap atas adware, dialers, dan beberapa residen sistem yang tidak dikehendaki up-to-date. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar