Selasa, 24 Juli 2012

Free Video to JPG Converter, Software Untuk Mengubah Video Menjadi Gambar

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/66000/66158/free-video-to-jpg-converter-2.jpg
Setiap orang pasti memiliki momen dan kejadian tertentu yang berkesan dalam hidupnya. Ada berbagai cara untuk menyimpan kenangan tersebut, beberapa diantaranya melalui penggunaan handycam, kamera, ataupun album foto/catatan.
 
Penggunaan handycame dapat menghasilkan sebuah video yang dapat tersimpan langsung dalam eksternal memory ataupun ke dalam CD ataupun tape. File video yang dihasilkan dapat pula di-snapshot ,diekstrak, serta dikonversi dari sebuah frame menjadi gambar/foto.

Tidak sulit lagi mendapatkan pose Anda yang sesuai melalui pemotretan. karena Anda dapat langsung melakukan snapshot dari rekaman video. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan sebuah software yang bernama Free Video to JPG Converter.

Sangat cepat, mudah, dan sederhana menggunakannya. Anda hanya melakukannya dengan satu kali klik mouse. Sangat ideal bagi Anda yang ingin membuat galeri foto yang berasal dari home video. Anda juga dapat melakukan mengekstrak tiap ratusan frame dalam waktu 10 detik. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar