Minggu, 29 Juli 2012

Centeng.me, Jejaring Sosial untuk Saling Membantu

CHIP.co.id - Centeng.me, Jejaring Sosial untuk Saling Membantu
Centeng.me, Jejaring Sosial untuk Saling Membantu - Centeng.me merupakan sebuah jejaring sosial asli Indonesia. Layanan jejaring sosial ini, mirip dengan Yahoo! Answers yang bisa digunakan untuk meminta bantuan atau membantu pengguna lain. Perbedaannya, pengguna Centeng dapat mengumpulkan poin dengan membantu pengguna lain.
 
Saat daftar akun baru, Anda akan mendapatkan 50 poin sebagai modal awal berinteraksi dengan menggunakan Centeng. Poin ini dapat digunakan untuk meminta bantuan kepada pengguna lain dengan memberikan hadiah sejumlah minimal 20 poin. Pengguna biasa ini, dapat menambah poinnya dengan mengerjakan job dari pengguna lain.

Job yang diposting di Centeng, terdiri dari 2 jenis, yaitu brain dan muscle. Brain, artinya merupakan bagian yang mirip Yahoo! Answers. Penggunanya dapat memberikan pertanyaan yang akan dijawab oleh pengguna lain. Sedangkan muscle, lebih merupakan permintaan untuk membantu untuk delivery barang, bantu pindah rumah, dan lain-lain.

Saat ini, poin tersebut belum dapat digunakan selain sebagai modal untuk berinteraksi. Namun, Centeng mengatakan bahwa suatu hari nanti, poin tersebut dapat diuangkan.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar