Service Center Resmi ASUS di Indonesia - ASUS kembali mempertegas komitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi
pasar di Indonesia, terutama untuk lini produk komponen PC dan perangkat
pendukung lainnya. Selama ini tidak kurang dari 43 layanan purna jual
yang tersebar di 15 propinsi dan di 17 kota di Indonesia, siap membantu
pengguna produk ASUS untuk kategori produk laptop/notebook, netbook (Eee
PC), tablet (Eee Pad), all-in-one (Eee TOP) dan PC desktop.
Kini ASUS melengkapi dengan tambahan pusat layanan yang dikhususkan
untuk melayani pengguna produk ASUS non-finished product, seperti
motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia, optical disc drive,
display, all-in-one PC, PC desktop, dan perangkat network.
Pusat layanan purna jual ini tersedia di dua kota besar di Indonesia,
yaitu Jakarta dan Surabaya. Kedua lokasi layanan dapat dijumpai di
lokasi yang terbilang strategis, di area sekitar lokasi pusat
ketersediaan penjualan komponen PC di masing-masing kota tersebut. Akan
menyusul lokasi layanan purna jual untuk produk ASUS di kota besar
lainnya di Indonesia dalam waktu mendatang.
“Semakin banyak dan tersebarnya masyarakat pengguna perangkat
komputasi di Indonesia, khususnya produk dari ASUS, yang selalu
mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik, ditambah dengan peningkatan
layanan purna jual produk ASUS di Indonesia, diharapkan dapat semakin
memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna di Indonesia,” kata Willy
Halim, Country Manager ASUS di Indonesia.
Selama ini, pengguna lini produk komponen PC dan perangkat pendukung
lainnya dari ASUS dapat melakukan klaim layanan purna jual melalui
bantuan reseller, yang kemudian akan dilanjutkan ke pihak distributor.
Cara tersebut masih dapat terus dilakukan, namun bagi pengguna yang
berdomisili di Jakarta atau Surabaya dan sekitarnya, sebagai alternatif
kini dapat langsung mengunjungi layanan purna jual yang dikelola
langsung oleh ASUS di Indonesia dengan staf dan teknisi yang telah
terlatih. Sebagai informasi, berikut adalah jaminan garansi yang
diberikan oleh ASUS SC di Indonesia:
Pengguna produk ASUS di luar masa garansi juga dapat mendapatkan
layanan purna jual untuk perbaikan, dengan biaya yang relatif terjangkau
dan sesuai dengan aturan baku yang berlaku di Indonesia, tentunya juga
tergantung dari kerusakan yang dialami. Layanan garansi dan service dari
ASUS SC hanya dapat diberikan untuk produk yang didistribusikan secara
resmi di Indonesia, dan tidak berlaku untuk produk non resmi.
“Tentunya peningkatan kualitas dan penambahan jumlah lokasi layanan
purna jual di kota lain akan terus ditingkatkan, untuk memaksimalkan
kepuasan yang optimal bagi pengguna produk dari ASUS khususnya di
Indonesia," ungkap Halim.
Berikut adalah informasi mengenai layanan purna jual tambahan terbaru
dari ASUS khusus untuk melayani pengguna produk ASUS non-finished
product, seperti motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia,
optical disc drive, display, all-in-one PC, PC desktop, dan perangkat
network, di kota Jakarta dan Surabaya:
Anda sedang membaca artikel tentang Service Center Resmi ASUS di Indonesia dan Anda bisa menemukan artikel Service Center Resmi ASUS di Indonesia ini dengan url http://gratisan69.blogspot.com/2012/07/service-center-resmi-asus-di-indonesia.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Service Center Resmi ASUS di Indonesia ini jika memang bermanfaat bagi Anda atau teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar