Minggu, 29 Juli 2012

Service Center Resmi ASUS di Indonesia

CHIP.co.id - Service Center Resmi ASUS di Indonesia
Service Center Resmi ASUS di Indonesia - ASUS kembali mempertegas komitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi pasar di Indonesia, terutama untuk lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya. Selama ini tidak kurang dari 43 layanan purna jual yang tersebar di 15 propinsi dan di 17 kota di Indonesia, siap membantu pengguna produk ASUS untuk kategori produk laptop/notebook, netbook (Eee PC), tablet (Eee Pad), all-in-one (Eee TOP) dan PC desktop.
 
Kini ASUS melengkapi dengan tambahan pusat layanan yang dikhususkan untuk melayani pengguna produk ASUS non-finished product, seperti motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia, optical disc drive, display, all-in-one PC, PC desktop, dan perangkat network.

Pusat layanan purna jual ini tersedia di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya. Kedua lokasi layanan dapat dijumpai di lokasi yang terbilang strategis, di area sekitar lokasi pusat ketersediaan penjualan komponen PC di masing-masing kota tersebut. Akan menyusul lokasi layanan purna jual untuk produk ASUS di kota besar lainnya di Indonesia dalam waktu mendatang.

“Semakin banyak dan tersebarnya masyarakat pengguna perangkat komputasi di Indonesia, khususnya produk dari ASUS, yang selalu mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik, ditambah dengan peningkatan layanan purna jual produk ASUS di Indonesia, diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna di Indonesia,” kata Willy Halim, Country Manager ASUS di Indonesia.

Selama ini, pengguna lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya dari ASUS dapat melakukan klaim layanan purna jual melalui bantuan reseller, yang kemudian akan dilanjutkan ke pihak distributor. Cara tersebut masih dapat terus dilakukan, namun bagi pengguna yang berdomisili di Jakarta atau Surabaya dan sekitarnya, sebagai alternatif kini dapat langsung mengunjungi layanan purna jual yang dikelola langsung oleh ASUS di Indonesia dengan staf dan teknisi yang telah terlatih. Sebagai informasi, berikut adalah jaminan garansi yang diberikan oleh ASUS SC di Indonesia:

CHIP.co.id - ASUS Service Center Facility in Indonesia

Pengguna produk ASUS di luar masa garansi juga dapat mendapatkan layanan purna jual untuk perbaikan, dengan biaya yang relatif terjangkau dan sesuai dengan aturan baku yang berlaku di Indonesia, tentunya juga tergantung dari kerusakan yang dialami. Layanan garansi dan service dari ASUS SC hanya dapat diberikan untuk produk yang didistribusikan secara resmi di Indonesia, dan tidak berlaku untuk produk non resmi.

“Tentunya peningkatan kualitas dan penambahan jumlah lokasi layanan purna jual di kota lain akan terus ditingkatkan, untuk memaksimalkan kepuasan yang optimal bagi pengguna produk dari ASUS khususnya di Indonesia," ungkap Halim.

Berikut adalah informasi mengenai layanan purna jual tambahan terbaru dari ASUS khusus untuk melayani pengguna produk ASUS non-finished product, seperti motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia, optical disc drive, display, all-in-one PC, PC desktop, dan perangkat network, di kota Jakarta dan Surabaya:

CHIP.co.id - Asus Service Center tersebar di Indonesia


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar