Kamis, 19 Juli 2012

Winvulscan, Software Untuk Mendeteksi Kelemahan Windows

http://www.kkload.com/wp-content/uploads/2012/06/winvulscan.gif
Mengetahui kelemahan sistem sejak awal dan segera mendapati patch ataupun update untuk mengatasinya sebelum terkena serangan, merupakan tindakan yang semestinya disadari oleh para pengguna Windows. Banyak aplikasi yang mendukung upaya deteksi kelemahan Windows salah satunya adalah Windows Vulnerabilty Scanner.
 
Sesuai dengan namanya, aplikasi membantu Anda untuk melakukan pengecekan terhadap kelemahan sistem Windows Anda. Aplikasi ini memandu Anda untuk mendapatkan update yang tepat bagi keamanan sistem Anda. Aplikasi ini ter-update secara reguler oleh developer-nya sendiri yaitu Proland software, agar tetap selalu dapat mendeteksi semua kelemahan sistem. Aplikasi ini kompatibel digunakan pada sistem operasi Windows XP (home dan professional), Windows 2000 (server dan professional), dan Windows 2003.

Setelah proses scanning berakhir, aplikasi ini menampilkan sebuah daftar seluruh kelemahan yang terdeteksi, disertai dengan risk level dan lokasi download patch ataupun security update yang tepat bagi kelemahan tersebut. Report yang dihasil kan berupa file html yang disertai dengan link mengacu pada informasi ataupun download file update. (tabloid pc mild)

Download Winvulscan

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar