Sabtu, 14 Juli 2012

SmitFraudFix, Software Untuk Menghilangkan Berbagai Desktop Hijack Malware serta Aplikasi Antispyware yang Membandel

http://i1-win.softpedia-static.com/screenshots/SmitfraudFix_1.png
Kesal ataupun jengkel dengan aplikasi yang sulit untuk dihilangkan? Kini, hal tersebut dapat diatasi dengan penggunaan aplikasi tertentu. Salah satu aplikasi yang didesain khusus untuk menghilangkan berbagai desktop hijack malware serta aplikasi antispyware yang membandel, antara lain SmitFraudFix.
 
Adapun aplikasi yang dapat dihilangkan menggunakan Smit-FraudFix berjumlah banyak, beberapa di antaranya adalah adware punisher, adwaresheriff, alphacleaner, antispycheck, antispyware soldier, antivermeans, antivermins, dan lain sebagainya. Aplikasi ini tidak lagi melibatkan joedanger lagi, dan process.exe terdeteksi oleh beberapa aplikasi antivirus (Antivir, Dr. Web, Kapersky) merupakan sebuah ancaman (risk tool).

Aplikasi ini bukan merupakan virus, akan tetapi sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghentikan proses sistem. Dalam hal ini, antivirus tidak dapat mengenali perbedaaan di antara program yang baik dan jahat, oleh karena itu akan memunculkan pesan alert kepada user. (tabloid pc mild)

Download SmitFraudFix

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar