Rabu, 25 Juli 2012

Free DVD Decrypter, Software Untuk Copy File Video DVD ke Harddrive

http://www.videohelp.com/toolsimages/dvd_decrypter_53.jpg
Berbagai kebutuhan user saat ini dipenuhi melalui penggunaan software. Salah satunya adalah software yang didesain untuk memampukan Anda meng-copy video DVD ke dalam harddrive komputer, yakni Free DVD Decrypter.
 
Untuk apa file video tersebut dicopy ke dalam harddisk? Beberapa tujuannya adalah untuk proses konversi ataupun mengurangi pembacaan langsung melalui DVD-ROM sehingga tidak cepat merusak optical reader. Untuk melakukan konversi sebuah file video, perlu melakukan peng-copy-an file DVD tersebut ke dalam harddisk. Terlebih jika Anda hanya memiliki satu buah DVD-RW drive. Hanya dalam beberapa klik mouse, Anda dapat dengan mudah dan cepat mentransfer file DVD ke dalam harddisk.

Dalam penggunaannya, Anda diharuskan menyeleksi folder yang dijadikan untuk penyimpanan file DVD ke dalam harddisk. Tentunya, terlebih dahulu membuat folder tersebut pada salah satu partisi harddisk Anda. Perlu diperhatikan juga kapasitas harddisk Anda yang tersisa, sebelum melakukan peng-copy-an file. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar