Sabtu, 21 Juli 2012

WinPatrol, Software Untuk Berjaga-jaga Dari Aplikasi Berbahaya

http://www.winpatrol.com/mediakit/wpstartup640.jpg
Tidak seperti pada aplikasi keamanan tradisional, aplikasi yang dikenal dengan nama WinPatrol tidak melakukan scanning terhadap harddrive guna pencarian threat yang sebelumnya telah teridentifikasi. Aplikasi ini dilengkapi dengan scotty windows watch dog yang akan melakukan memonitor atau berjaga-jaga setiap saat terhadap worms, adware, spyware, cookies, trojan horse, dan program berbahaya lain yang kemungkinan melakukan penyerangan terhadap PC Anda.
 
WinPatrol akan mengambil snapshot kritikal system resource, dan menginformasikan segera melalui jendela pesan alert perubahan apapun yang terjadi, tanpa sepengetahuan Anda. Selanjutnya, WinPatrol akan menghapus threat berbahaya tersebut dengan segera. Enhance reporting serta pengecekan sejumlah perbaikan dan Internet Explorer helper agar tidak ditampilkan pada taskbar icon Windows XP juga dimasukkan dalam WinPatrol.

Tujuan adanya aplikasi ini, untuk membantu user memiliki pengertian lebih baik terhadap aplikasi apa saja yang berjalan pada komputer, dan menginformasikan user akan aplikasi apapun yang baru ditambahkan tanpa seizin user. Scotty dapat meminta Anda untuk mengonfirmasikan aplikasi apapun yang baru ataupun addons setup yang berjalan pada PC.

Download WinPatrol

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar