Kamis, 05 Juli 2012

Koma-mail, E-mail Client Pribadi Yang Mudah Dibawa Kemanapun

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/49000/49866/koma-mail-12.jpg
Koma-mail merupakan e-mail client yang nyaman, dan sangat mudah digunakan ataupun dibawa kemanapun. Hal ini menguntungkan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan keluar kota tanpa memiliki komputer pribadi yang dibawa atau sejenis laptop.
 
Tiap kali Anda menggunakan komputer lain, misalnya di warnet dan menginginkan membaca e-mail menggunakan e-mail client ataupun menggunakan webmail, pasti kesulitan jika memiliki jumlah account yang banyak, dan beragam karena harus kesulitan melakukan konfigurasi pada e-mail client, atau pun membuka banyak browser untuk melihat satu per satu inbox tiap account e-mail.

Koma-mail memberikan solusi cepat dan mudah tanpa perlu instalasi, namun hanya diletakkan pada USB, dan siap ditempatkan pada komputer sistem operasi Windows manapun yang mendukung driver USB flashdisk Anda tentunya. Semua e-mail Anda tersimpan di dalam flashdisk sehingga tak perlu khawatir kehilangan data lagi, karena menggunakan komputer dimanapun, namun tetap waspada pada penyebaran virus melalui flashdisk. Koma-mail mendukung IMAP/POP3/SMTP, dan webdav (hotmail), dan dilengkapi dengan spam filter. (tabloid pc mild)

Download Koma-mail

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar