Sabtu, 23 Juli 2011

Lulus Kuliah, Ashley Judd Kembali Bermain Film

http://www.21cineplex.com/data/image/judd-head.jpg
Apa yang dilakukan oleh Ashley Judd setelah lulus dari Harvard University? Dia mungkin akan terus dengan kegiatan politik dan aktifis kemanusiaannya, namun bukan berarti dia akan meninggalkan dunia Hollywood. Pasalnya, menurut Variety bintang Tooth Fairy itu akan segera syuting dalam film terbarunya, Flypaper yang akan dimulai di Baton Rouge, Amerika Serikat minggu depan.

Judd akan menjadi lawan main Patrick Dempsey dengan karakter yang sebelumnya dibintangi oleh Liv Tyler ini. Dalam film komedi tersebut akan menceritakan kisah seorang pria yang terjebak dalam dua perampokan bank dan mencoba untuk menyelamatkan seorang kasir, namun diam-diam jatuh cinta pada kasir tersebut.


Jika melihat jajaran pemain seperti Ashley Judd, Patrick Dempsey, Tim Blake Nelson, dan Adrian Martinez yang nota bene bukanlah komedian, mungkin Anda akan mengira jika dalam film besutan Rob Minkoff ini tidak akan bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak.


Tapi pendapat Anda akan berubah jika melihat siapa orang dibelakang penulis naskah. Ya, duo penulis
The Hangover, Jon Lucas dan Scott Moore yang akan menyajikan komedi segar. Bagaimana aksi Ashley Judd dan Patrick Dempsey dalam film yang akan dirilis 2011 tersebut? Tunggu saja ya. (eM_Yu)



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar