Sabtu, 23 Juli 2011

Karena Sakit Pungggung, Phil Collins Tinggalkan Acara Award

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000358088.jpg
Phil Collins adalah seorang musisi gaek, kini dirinya tidak sesehat waktu dulu dan sekarang setelah sering sekali sakit. Dan juga dikabarkan Phil Collins saat menghadiri acara Mojo Icon Award, kemudian dirinya meninggalkan acara tersebut dan beristirahat sebelum selesai dikarenakan sakit punggung yang dideritanya.


Phil Collins seharusnya menyerahkan sebuah penghargaan Mojo Icon Award kepada Ringo Starr seorang drummer juga sama seperti dirinya, tapi dikarenakan sakit punggung yang dideritanya akhirnya dirinya tidak dapat menyerahkan penghargaan tersebut.

Kabar ini ditulis oleh seorang reporter BBC yang sedang di lokasi tersebut, dia menulis melalui akun twitternya, “Berita rocker-rocker gaek di Mojo Awards. Phil Collins harus pulang karena sakit punggung dan tak bisa menyerahkan penghargaan Icon Award Ringo,” tulis reporter tersebut.

Dikabarkan musisi yang sempat bergabung sebagai drummer Genesis ini mulai sering sakit sejak tahun 2009 lalu, sering terkena penyakit misalnya sakit punggung yang kini dideritanya, dan penyebabnya juga merupakan kegiatannya yang selama bertahun-tahun menjadi seorang musisi.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar