Selasa, 26 Juli 2011

Gene Simmons 'Kiss' Akhirnya Lamar Ibu Dua Anak

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000368377.jpg
Musisi satu ini terkenal dengan 'sumpahnya' yang menyebutkan bahwa dirinya takkan pernah menikah. Namun, Gene Simmons, pentolan Kiss, sepertinya semakin dekat pada tindakan yang akan membuatnya melanggar sumpah!
 
Pria yang lekat dengan imagenya yang menggunakan dandanan menyeramkan bersama bandnya ini kabarnya baru-baru ini melamar kekasihnya, Shannon Tweed yang sudah lama tinggal bersamanya. Simmons memilih keindahan Belize sebagai latar belakang untuk melamar sang kekasih, yang tampak tak percaya akhirnya pria ini berniat menikahinya.

Baik Simmons maupun Tweed belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait jawaban lamaran ini maupun persiapan pernikahannya, namun beberapa TMZ sepertinya mengindikasikan bahwa kabar baik akan segera didengar.

Proses lamaran dengan Simmons yang berlutut di depan Tweed pun tertangkap kamera untuk acara GENE SIMMONS FAMILY JEWELS, yang akan disiarkan di stasiun TV A & E. Jika lamaran ini diterima, maka Gene dan Shannon akan mengukuhkan kisah cinta mereka yang sudah terjalin selama 28 tahun dan membuahkan dua orang anak. Congrats!




source

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar