Minggu, 31 Juli 2011

Cinta Shia LaBeouf, Selena Gomez Ogah Nikahi Bieber

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/05/25/1349365620X310.jpg
Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara Justin Bieber dan Selena Gomez termasuk pasangan selebriti yang selalu tampil berdua dan mengumbar kemesraan. Namun, Selena tak ingin menikah dengan Bieber.

Sebagai seorang kekasih, setiap wanita tentu berharap kelak akan dinikahi pujaan hatinya. Namun tidak begitu dengan Selana. Lantaran baru berusia 19 tahun, pelantun "Cruella de Vil" itu belum terpikir untuk menikahi Bieber.

Meski sudah nyaman berpacaran dengan Bieber, tapi Selena juga tidak menyembunyikan ketertarikannya saat bertemu dengan idolanya, Shia LaBeouf.

"Saya sangat senang ketika melihat Shia. Saya seakan jatuh cinta. Dia mungkin berpikir saya gila dan konyol terhadap diri sendiri, tapi saya memang menyukainya. Saya benar-benar terobsesi dengan dirinya sejak umur 15 tahun," kata Selena yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (31/7/2011).

"Shia memang lebih tua dariku, jadi suka padanya. (Tapi) kayaknya saya enggak mau menikahinya," tutupnya.





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar