Sabtu, 23 Juli 2011

CHRISTIAN BAUTISTA

Christian Joseph Morata Bautista (lahir di Imus, Cavite, Filipina, 19 Oktober 1981; umur 29 tahun) adalah penyanyi, aktor dan model asal Filipina. Christian adalah penyanyi yang populer di negara-negara Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand. Christian mempunyai dua orang adik laki-laki. Dia mengawali karirnya sebagai anggota paduan suara di gereja pada usia 7 tahun.

Pada tahun 2003, dia mengikuti sebuah kontes bernyanyi Star In A Million yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Filipina, dia mendapatkan gelar sebagai runner-up. Dia mulai dikenal masyarakat luas sejak merilis debut albumnya dengan single The Way You Look At Me.

Pada pembukaan Asian Beach Games 2008, Christian Bautista berkolaborasi dengan Andre Hehanusa dan Mark Lazaro. Pada tahun 2010, penyanyi yang akrab disapa Ian ini menggandeng penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari untuk berkolaborasi dalam lagu Tetaplah Dihatiku. Dia juga sempat menjadi anggota dewan juri tamu dalam acara realitas Indonesia Mencari Bakat musim pertama yang ditayangkan TransTV, stasiun TV swasta Indonesia pada tanggal 27 Juni 2010 bersama Sarah Sechan, Rianti Cartwright dan Titi Sjuman. Dalam acara ini dia sempat tampil live menyanyikan lagu Beautiful Girl karya Jose Mari Chan, musikus dan pengusaha asal Filipina, dan juga tampil menyanyi bersama Putri Ayu Silaen, salah satu kontestan dari Sumatra Utara yang merupakan penyanyi seriosa, menyanyikan lagu Please Be Careful With My Heart karya Jose Mari Chan. (wikipedia)

Beberapa List Lagu Christian Bautista : 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar