Rabu, 27 Juli 2011

Eks Spice Girls Bertukar Tips Soal Bayi

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/07/25/117668_emma-bunton-dan-victoria-beckham_300_225.jpg
Dua mantan personel Spice Girls, Emma Bunton dan Victoria Beckham, baru saja melahirkan bayi dalam waktu yang berdekatan. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Bunton melahirkan bayi laki-laki pada bulan Mei, disusul Victoria yang melahirkan bayi perempuannya pada awal Juli.

Bunton yang mengaku masih dekat dengan para eks personel Spice Girls, mengatakan, ia kerap bertukar tips tentang bayi dengan Victoria melalui surat elektronik. 

"Secepatnya kalau memungkinkan kami bertemu, itulah yang selama ini terjadi. Namun, saat ini kami berkomunikasi lewat email," kata Bunton kepada majalah Hello!.

Menurut Bunton, usia bayi mereka yang berdekatan memungkinkan ia dan Victoria saling bertukar nasihat dan juga foto. Selain dengan Victoria, Emma juga memiliki hubungan dekat dengan eks personel Spice Girls lainnya.

"Setelah saya melahirkan Tate, karangan bunga pertama yang saya terima di depan pintu adalah dari Victoria, Geri Halliwell dan Mel C. Terdapat notes pada karangan bunga tersebut dan ini selalu spesial bagi saya mendapatkan hal seperti itu dari mereka," ujarnya.





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar