Minggu, 24 Juli 2011

Russell Brand Turut Berduka Atas Kematian Amy Winehouse

http://www.boleh.com/media_files/media/2011/04/18/3ZaFWC_Russell-Brand_320x480.jpg
London - Pelawak dan mantan pecandu narkoba Russell Brand menyatakan duka cita kematian Amy Winehouse dengan menulis panjang. Russel mengatakan kecanduan harus dicermati sebagai penyakit mematikan.

Mengutip Dailymail, Minggu (24/7), Russel yang bertemu Amy di Camden Pub beberapa tahun lalu mengatakan pada awalnya Amy berpikir dirinya perempuan yang kerap mendatangi bar.

Russel mengatakan, "Dia sungguh manis. Tetapi aneh dan sungguh rentan."

Pada bagian yang diposting di websitenya, Russsel menulis, 'Memasuki ruang, aku melihat Amy di panggung dengan band-nya Weller dan, dan kemudian kekaguman. Ya, kagum karena jenius. Dari kehadirannya suara indah, suara yang sepertinya bukan suaranya, tapi dari suatu tempat besar di luar dirinya."

Sebagaimana diketahui, penyanyi Amy Winehouse ditemukan tewas di apartemennya di London, Sabtu (23/7).

Kematiannya kurang dari dua bulan setelah ia keluar dari program rehabilitasi dan beberapa minggu setelah ia dicemooh oleh para penggemarnya yang kecewa, saat ia tampil di Belgrade, Serbia, belum lama ini.

Amy Winehouse meninggal pada usia yang sama seperti empat legenda musik lainnya yaitu Jimi Hendrix, Janis Joplin dan Jim Morrison, yang meninggal ketika mereka berusia 27 tahun.

Juru bicara Amy Winehouse, Chris Goodman membenarkan berita kematiannya meski belum menjelaskan penyebabnya pada CNN Sabtu (23/7). [aji]




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar