Senin, 25 Juli 2011

Pria Idaman Vicki Zhao

http://wallpaper.narak.com/albums/userpics/10001/normal_Vicki_Zhao_13.jpg
Beberapa waktu yang lalu bintang artis yang satu ini memang sempat diberitakan sedang menjalin cinta dengan David Wu. Walaupun hal itu telah menjadi sebuah berita, namun Vicki Zhao tetap memilih seorang aktor kelahiran Taiwan, 11 Oktober tahun 1973.
 
Siapa aktor yang menjadi idaman bagi Vicki Zhao? Dia adalah Takeshi Kaneshiro. Vicki memang mengakui hal tersebut, bahwa pria yang menjadi idamannya adalah Takeshi.

Padahal dirinya sudah beberapa kali kepergok oleh para wartawan sedang berkencan, bahkan juga foto mereka yang sedang berciuman pun ada di beberapa media massa. Ketika dirinya ditanyai oleh beberapa wartawan di negara Singapura, Vicki Zhao juga tidak mengatakan bahwa David Wu sebagai pria idamannya. Bukan hal itu saja, Vicki Zhao malahan menyangkal hubungannya dengan David Wu.

Pada saat itu, Vicki berharap suatu waktu dapat bekerja dengan pria idamannya tersebut. Ketika ditanyai apakah dirinya akan menerima jika ternyata Takeshi Kaneshiro menyukainya, Vicki langsung menjawabnya bahwa hal tersebut boleh dipertimbangkan....




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar