Jumat, 22 Juli 2011

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1201607/
Release Date: 15 July 2011 (USA)
Genre: Adventure | Drama | Fantasy | Mystery
Language: English
Subtitle : Any Language 












 
SINOPSIS HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2
Setelah pemakaman, Harry bertanya kepada Griphook tentang pedang, dimana dengan pedang tersebut ia berhasil melarikan diri. Harry juga bertanya kepada pembuat tongkat, Ollivander, apakah mungkin untuk memperbaiki tongkatnya yang patah. Harry setuju, tapi dalam hati menggeliat memikirkan kebohongan putih. Lupin bertanya kepada Harry, apakah ia mau menjadi ayah baptis dari bayinya, dan Harry setuju.

Harry tiba-tiba mengakui dia sebagai saudara Dumbledore. Harry, setelah mendapatkan beberapa desakan dari Ron dan Hermione, setuju untuk membiarkan mereka membantu. McGonagall memberitahu Harry bahwa ia dan yang lain akan mengamankan benteng melawan Voldemort selama mereka bisa, supaya Harry dapat mencari mahkota itu.

Para Death Eaters, Malfoy, Bellatrix, Snape, dan kelompok Voldemort berkumpul bersama di hutan disekitar benteng. Bellatrix terpisah dengan para Death Eaters. Blaise telah dilucuti oleh Harry dan kemudian tertegun oleh Hermione. Harry, Ron, dan Hermione harus menyeret tubuh Fred keluar, dan Harry tidak dapat mengizinkan dirinya untuk berduka. Keluar dari ruangan yang sangat bising, Voldemort lebih memperbesar suaranya mengatakan jika Harry tidak menyerahkan diri, dalam satu jam, maka ia akan membunuh setiap orang yang Harry cintai, dan kemudian dia akan membunuh Harry.

Hermione mencoba untuk menghentikannya, tetapi Harry meninggalkan ruang besar tersebut. Snape dan Voldemort berdiri di garasi perahu. Voldemort meninggalkan garasi perahu, dan tangan (Harry) meraih dan menarik Snape ke dermaga. Snape cepat menarik keluar tongkatnya, dan ekstrak memori dan memberikan kepada Harry. Snape memberitahu Harry “Lihatlah aku”, lalu Snape perlahan berdarah sampai mati.

Dumbledore memberitahu Harry bahwa ia (Harry) tidak benar-benar mati, dan menjelaskan kepadanya bahwa karena Harry membiarkan Voldemort membunuh dia, bahwa bagian Voldemort yang ada di dalam Harry sekarang hilang. Harry masih tidak mengerti mengapa dia tidak mati, namun, dan Dumbledore mengatakan kepadanya bahwa karena Voldemort menggunakan darah Harry untuk meregenerasi dirinya sendiri, perlindungan Lily sekarang di dalam keduanya. Juga Dumbledore memberitahu Harry tentang Hallows, dan bagaimana selama ini Harry memiliki Jubah ajaib dari legenda. Voldemort membuat Hagrid membawanya kembali ke kastil untuk menunjukkan tubuh semua orang Harry.

 
http://dailyqi.com/wp-content/uploads/2011/07/Screen-capture-from-movie-trailer-video-Harry-Potter-and-the-Deathly-Hallows-Part-2-Warner-Bros-Pictures..jpg 
http://screenrant.com/wp-content/uploads/Harry-Potter-and-the-Deathly-Hallows-Part-2-Early-Reviews.jpg
http://www.flix66.com/wp-content/uploads/2011/07/Harry-Potter-7.2-4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyWlk4brCNV8jx7HKIWRNCMS_DNQtdmwtgY4F7RRKzE5dR_PMg7z03VAujjCbTxFjU1npEfGXdH5zsgSEDGdE0xVYLymuBBEpVaZsv60ldWup_SqphyphenhyphenI7Xw1lIrirfFVOiO76bJj1b8NXH/s320/Harry+Potter+and+the+Deathly+Hallows+Part+2.jpg
http://www.pedestrian.tv/_crunk/wp-content/uploads/2010/06/harry-potter-and-the-deathly-hallows-and-rango-trailers.jpg

FILESERVE
Part 1 - Part 2 - Part 3


FILESONIC
Part 1 - Part 2 - Part 3


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar