Senin, 03 November 2014

Kata Pakar Astrolog, Menteri Susi Gila Kerja

Kata Pakar Astrolog, Menteri Susi Gila Kerja
Kata Pakar Astrolog, Menteri Susi Gila Kerja - Mengamati astrologi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menurut Intan Ophelia menteri yang satu ini paling menarik perhatian. Dalam bincangnya pada Tempo, Senin, 3 November 2014, Intan menjelaskan Susi adalah seorang Capricorn pekerja keras dan serius dalam setiap kesempatan. Susi terlahir dengan 6 planet di sign Earth atau bumi yang menggambarkan seorang pribadi yang sangat cerdas, pekerja keras, sangat detail dan teliti," kata Intan.

Penulis buku Sukses Finasial Astrologi ini menuturkan orang-orang tipe seperti Susi merupaka orang yang selalu menuntaskan pekerjaan sampai selesai. "Tipe orang seperti ini gila bekerja dan sangat ambisius. Susi memiliki planet Matahari, Venus, Merkurius, Mars, Pluto dan Uranus di sign Earth," ujarnya. 

Menurut pakar astrologi ini, Susi memang sangat potensial dan cerdas. Hal ini terlihat dari aspek Jupiter yang membuat empat aspek positip dengan empat lain dalam peta astrologinya.

Bidang astrologi menunjuk pada beberapa sistem pengetahuan untuk mengerti dan menerjemahkan kenyataan serta keberadaan manusiawi berdasarkan posisi dan gerak-gerik relatif berbagai benda langit, terutama matahari, bulan, planet, dan lunar node, seperti dilihat pada waktu dan tempat lahir atau lain peristiwa dipelajari. Dan kini, astrologi mulai dilirik dan dipelajari secara serius.

"Kemudian Susi juga lahir dengan aspek Venus conjunct Merkurius yang biasanya menggambarkan pribadi seorang optimis dan sangat pandai melobi orang lain."

Intan melihat secara keseluruhan peta astrologi Menteri Susi bagus, dan sungguh tidak salah Preiden Jokowi memilihnya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, "Sebab, Susi seorang dengan pribadi yang akan akan tertantang bekerja keras dan penuh potensi," kata Intan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar