Selasa, 04 November 2014

Video Siswi Berjilbab Mabuk & Merokok Hebohkan Dunia Maya

Dunia Maya Dihebohkan Siswi Berjilbab Mabuk & Merokok
Video Siswi Berjilbab Mabuk & Merokok Hebohkan Dunia Maya - Video Siswi Berjilbab Mabuk. Download Video Siswi Berjilbab Merokok. Dunia maya dihebohkan dengan munculnya video yang memperlihatkan siswi merokok dan diduga meminum minuman keras di dalam angkot.

Video berdurasi 3 menit 14 detik tersebut menggambarkan sembilan siswi menggunakan jilbab asyik merokok dan meminum air yang diduga minuman keras, Selasa (4/11/2014) seperti dilansir Okezone. 

Dalam video berjudul Generasi Muda Gaul di situs Youtube tersebut, terlihat seorang siswi menjadi “bartender” yang membagi-bagikan minuman kepada teman-temannya.

Tanpa rasa malu, mereka pun asyik mengisap rokok dan meminum air yang diduga minuman keras tersebut. Di dalam angkot yang berjalan itu, sesekali di antara mereka bercanda usai menenggak minuman tersebut.

Belum diketahui mereka dari siswi sekolah mana, namun sejak diunggah video itu sudah dilihat sebanyak 3.340 pengunjung. Atas video tersebut, berbagai komentar pun muncul di bagian bawah video.

“Dasar manusia sekarang pada banyak yang sudah enggak bermoral,” tulis akun bernama Capunk dkv.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar