Kamis, 06 November 2014

Tragedi Kanibalisme Guncang Inggris

Tragedi Kanibalisme Guncang Inggris
Tragedi Kanibalisme Guncang Inggris - Kanibalisme di Inggris. Foto Kanibalisme. Seorang perempuan dibunuh dalam aksi kanibalisme di Inggris, Kamis 6 November 2014. Sementara pria yang diyakini sebagai pelakunya, tewas setelah polisi melumpuhkannya dengan senjata listrik.

Dilaporkan Gratisan69 dari BBC, Kamis malam, polisi tiba di Hotel Sirhowy Arms di Argoed, Blackwood, pada Kamis pagi, di mana seorang pria bernama Matthew Williams dilaporkan telah menyerang wanita berusia 22 tahun. 

Williams yang baru dua pekan bebas dari penjara, ditemukan dalam kamar hotel sedang mengunyah mata dan sebagian wajah korbannya. Petugas keamanan hotel mendobrak kamar setelah Williams menolak membuka pintu.

Terkejut dengan apa yang dilakukan Williams, petugas keamanan kemudian memanggil polisi yang menembakkan senjata listrik tegangan tinggi untuk melumpuhkan Williams. Polisi membenarkan bahwa Williams tewas beberapa saat setelah penembakan senjata listrik.

Komisi Kepolisian Independen (IPCC) mengatakan sedang menyelidiki kasus tewasnya William oleh polisi. Williams yang berusia 34 tahun diduga baru bertemu dengan wanita, yang dilaporkan tewas karena luka yang dialami.

June Trace, sekretaris di Kapel Argoed Baptist yang berada di sebelah hotel, menyebut dewan kota telah menetapkan hotel itu sebagai tempat tinggal sementara bagi warga sekitar. Dia mengaku terkejut dengan terjadinya insiden itu.

Williams yang dikenal dengan nama panggilan Fifi, sebelumnya pernah dihukum lima tahun penjara karena kasus kekerasan terhadap tetangganya. Dia tinggal di hotel itu, dan mengajak korban yang baru dikenalnya ke kamar untuk minum.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar