Rabu, 26 November 2014

Nah Lo, Mahasiswi Cantik Ini Nggak Mau Jauh Dari Ahok

Mahasiswi Cantik Ini Bangga dengan Ahok
Nah Lo, Mahasiswi Cantik Ini Nggak Mau Jauh Dari Ahok - Magang selama hampir dua bulan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menjadi suatu pengalaman baru bagi None Jakarta Jakarta Timur 2013, Najla (20). Banyak ilmu pemerintahan yang bisa diserap ketika belajar dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Wanita yang mempunyai hobi boxer itu merasa sangat bangga karena bisa mengerti tentang pemerintahan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal ini sangat membantu dalam pembuatan skripsinya di President University. 

"Awalnya, saya bertugas dua kali menjadi Abnon (Abang None) dan mendampingi Pak Ahok dalam berbagai acara. Ketika bertemu kedua kali Pak Ahok nanya kamu mau magang tidak di tempat saya karena saat itu saya lagi fokus mengerjakan skripsi," kata anak ketiga dari tiga bersaudara itu kepada Warta Kota di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/11) seperti dilansir Gratisan69 dari Tribunnews.

Wanita yang mempunyai cita-cita menjadi news anchor itu mengaku mendapatkan pengalaman saat bekerja magang bersama Ahok. Selain mendapatkan pengetahuan politik dan pemerintahan, dia juga bisa belajar tentang jurnalisme.

"Karena saya juga membuat berita di situs resmi pak Ahok yaitu www.ahok.org. Soalnya saya hobi menulis dan berharap menjadi news anchor terbaik di Indonesia," ucap gadis kelahiran 7 Februari 1995 itu.

Menurutnya, sosok Ahok tidak seperti apa yang dibayangkan masyarakat pada umumnya. Hal ini dikarenakan sikap pemarah dan suka ngomong kasar hanya terlontar dari mulut Ahok ketika ada suatu yang melanggar aturan.

"Saya ngga pernah dimarahin, dan staf-staf lain yang di dalam kantor Gubernur jarang dimarahin," kata dia.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar