Rabu, 26 November 2014

Foto Ini Membuat Syahrini Dibenci Netizen

Syahrini disembah 5 orang
Foto Ini Membuat Syahrini Dibenci Netizen - Syahrini kembali membuat kehebohan di dunia maya. Foto yang diunggahnya di media sosial mengundang kecaman dari banyak orang. 

Dalam foto yang diunggah di akun instagram miliknya, terlihat Syahrini mengenakan gaun putih yang glamour dan elegan. Ia duduk dengan anggunnya di atas sofa berwarna hijau.
 
Yang jadi bahan pembicaraan, di depan Syahrini ada lima orang yang berlutut dan menyembah dirinya. Kelima orang itu mengenakan kemeja berwarna ungu dengan tulisan SYR Princess Syahrini di bagian punggung.
 
Syahrini bagaikan seorang ratu yang disembah oleh dayang-dayangnya.
 
"Princess Syahrini Entertainment Indonesia... Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time," begitu Syahrini menulis pada foto yang diunggahnya pada Rabu (26/11/2014).
 
Foto itu menuai kecaman banyak orang.
 
"Luar biasa kali ya yang disembah," kata @dessyariska13. "Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan," seru @mawardi2014 seperti dikutip Gratisan69 dari Liputan6.
 
Banyak yang menulis komentar dengan kalimat menghujat dan agak kasar. Tak sedikit juga yang meminta Syahrini untuk menghapus foto itu.
 
Dari banyaknya kecaman yang ditujukan kepadanya, ada juga yang membela Syahrini.
 
"Suka-suka Syahrini dong mau pose gimana, kok lu yang sewot," tulis @yulisagiman.
 
"Ratu dan dayang-dayangnya. Just for fun," sambung @frasyid58.
 
"Udah ya kawan-kawanku, cuma Allah yang bisa menilainya. Dan cuma Allah yang tahu niatnya Syahrini. Kita jangan terlalu ngejudge orang hanya karena foto. Jangan nambahin dosa kita juga ya. Kalau ga suka, jgn difollow," begitu @sherlyalhusein menulis.
 
Syahrini tak menanggapi komentar kecaman dan makian yang ditujukan kepadanya perihal foto disembah tersebut. Baginya foto Syahrini disembah itu hanya sekadar lucu-lucuan dan pengisi waktu kosong. Kalau dilihat dari keterangan yang ditulis Syahrini, foto itu justru diniatkan untuk menyemangati tim manajemennya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar