Jumat, 14 November 2014

Foto Alice Goodwin Pamer Bra di Perpustakaan

Alice Goodwin - Sexy Librarian
Foto Alice Goodwin Pamer Bra di Perpustakaan - Istri seksi Jermaine Pennant, Alice Goodwin, kembali berpose seksi. Kali ini, dia memosting foto seksinya dengan mengenakan bikini berlatar belakang di sebuah perpustakaan.

Dilansir Gratisan69 dari Liputan6, Alice memosting dua foto seksi di akun jejaring sosial Instagram miliknya pada Kamis (6/11/2014) waktu setempat. Pada foto pertama, Alice berfoto mengenakan bikini berwarna hitam. Dia berpose seolah-olah sedang memandangi aset kembar indahnya. 

Pada foto kedua, Alice  berpose dengan mengenakan bra berwarna merah dengan bawahan rok mini ketat. Sang model seksi berlagak sebagai petugas perpustakaan cantik yang sedang mengambil buku.

Alice dan Pennant baru melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan Pennant dan Alice berlangsung secara sederhana. Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.

Usai melangsungkan pernikahan, Pennant langsung memboyong istrinya berbulan madu di pantai Seychelles, Afrika. Mereka pun berbagi kebahagiaan dengan para fans mereka dengan cara mengunggah foto-foto liburan mereka di jejaring sosial.

 Alice Goodwin Jermaine Pennant WAG

 Alice Goodwin

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar