Rabu, 12 November 2014

Percaya Gak Kalau Waria Ini Mirip Julia Perez?

Cegah Terkena HIV, Ini Cara Waria Lindungi Dirinya
Percaya Gak Kalau Waria Ini Mirip Julia Perez? - Mantap memilih jati dirinya sebagai waria atau wanita pria, Ipunk Konyil memilih pindah dari Banyuwangi ke Jakarta agar lebih bebas menjalani hari-hari tanpa cibiran masyarakat desa. Di Jakarta, ia pun berkesempatan menjadi seorang make-up artist bahkan ia pernah tampil di salah satu program televisi 'Police 86' menjadi sosok yang mirip aktris Julia Perez.

"Saat itu aku jadi make-up artist di salah satu stasiun televisi, terus diminta untuk jadi Julia Perez KW terus syuting acara itu," tuturnya seperti dilansir Gratisan69 dari Liputan6 beberapa saat lalu. 

Ia pun tak malu melakoni hal tersebut, karena pada dasarnya ia memang suka tampil di hadapan publik. "Aku tu memang pengen jadi artis. Aku suka jadi pusat perhatian. Lihat wajahku ada dimana-mana," tuturnya.

Selain tampil di acara tersebut ia pun pernah tampil dalam sebuah film indiepnden. Apapun pekerjaan akan ia lakukan. Menurutnya yang terpenting melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati, jujur, dan halal. Sehingga ia bisa bertahan hidup dan mengirim uang untuk keluarganya di Banyuwangi. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar