Minggu, 23 November 2014

Foto 'Alien' yang Disembunyikan Amerika Serikat Dinyatakan Asli

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/foto-alien_20141124_130848.jpg
Foto 'Alien' yang Disembunyikan Amerika Serikat Dinyatakan Asli - Seorang peneliti benda asing luar angkasa (UFO), Tom Carey, mengaku mendapat foto autentik sesosok mahkluk asing atau populer disebut alien.

Alien tersebut, difoto ketika diautotopsi di lokasi rahasia Amerika Serikat yang sejak lama populer disebut "Area 51". 

Ia mengatakan, foto itu dikirim kepadanya masih dalam bentuk negatif. Selain itu, negatif film tersebut telah diverifikasi autensitasnya oleh perusahaan rol film ternama, Kodak, tahun 1947.

"Verifikasi yang dilakukan Kodak itu dilakukan pada tahun yang sama, saat dunia dihebohkan dengan adanya 'kecelakaan pesawat alien' di Roswell, New Mexico," tutur Tom Carey, seperti dilansir Gratisan69 dari Tribunnews, Senin (24/11/2014).

Carey menuturkan, keyakinannya tentang kebenaran foto tersebut semakin menebal setelah mendapat pernyataan resmi dari Kodak di Rochester, New York, Amerika.

"Mereka melakukan due diligence di atasnya, dan mereka bilang, negatif film ini asli buatan tahun 1947," tukasnya.

Dalam foto tersebut, kata dia, sang alien hanya tampak kepalanya yang seperti serangga. "Kepala sudah putus, dan sudah ada autopsi parsial. Isi tubuhnya juga telah dihapus. Saya percaya, jasad alien itu dibalsem," tandasnya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar