Jumat, 07 November 2014

Kasian, Bobotoh Cantik Ini Menangis Lihat Persib Juara

Bobotoh Cantik Ini Menangis Lihat Persib Juara di Palembang
Kasian, Bobotoh Cantik Ini Menangis Lihat Persib Juara - Setelah melalui pertandingan selama 120 menit yang ditambah dengan babak adu pinalti. Akhirnya tangis haru mewarnai pendukung Persib Bandung. Setelah penendang terakhir Persib Ahmad Juprianto dapat menjebol gawang yang dikawal Dede Sulaiman, Jumat (7/11/2014)

Tangis haru, dan tampak tak banyak berkata lagi dirasakan oleh para Bobotoh. Dengan bernyanyi mereka merayakan kemenangan mereka. Seperti tampak pada raut wajah Dewi yang selam pertandingan tidak bisa tenang ini. 

"Tidak sia-sia perjalanan jauh dari Bandung menuju Palembang, akhirnya dibayar dengan juara," ujar Dewi salah satu Bobotoh perempuan yang hadir langsung menonton pertandingan PersibBandung sebagaimana dikutip Gratisan69 dari Liputan6.

Dewi juga menambahkan, perjalanan dari Bandung menuju Palembang adalah perjalanan yang sulit. Pasalnya sudah dikumpulkan dari kota Bandung sekitar pukul 07.00, mereka baru dilepas oleh Gubernur Bandung pada pukul 15.00.

"Di perjalanan kita duduk sempit-sempitan. Di Jakarta juga tiga mobil iring-iringan kita sempat di hadang oleh anggota The Jak saat tiba di Jakarta," ungkap gadis yang sudah menyukai Persib Bandung sejak kecil ini.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar