Sabtu, 08 November 2014

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Rico Ceper Menikah Lagi

10 Tahun Menduda, Rico Ceper Menikah Lagi
Setelah Sekian Lama, Akhirnya Rico Ceper Menikah Lagi - Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus penyiar radio, Rico Ceper. Hari ini, Sabtu, 8 November 2014, pria yang hobi bermain sepakbola ini melepas status dudanya. Rico melangsungkan pernikahan di sebuah masjid di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Hal itu diungkapkan sahabat Rico, presenter Augie Fantinus sebagaimana dikutip Gratisan69 dari VIVAlife, Sabtu, 8 November 2014. "Iya benar, Rico nikah hari ini. Akadnya jam 8 pagi ini. Akad nikahnya di Masjid di Bintaro, tapi saya lupa namanya," kata Augie.  

Ditambahkan Augie, setelah akad nikah, Rico dan istri langsung menggelar resepsi di sebuah gedung di kawasan Bintaro. 'Konsep nikahnya sederhana. Teman-teman banyak yang datang," ujarnya.

Augie pun menjelaskan istri baru Rico bernama Mekar Ayu. Hubungan asmara Rico dan Ayu memang tak tercium awak media. "Memang banyak yang nggak tahu ya. Usianya lebih muda dari Rico pastinya," ungkap Augie lagi.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Rico Ceper. Sebelumnya, ia menikah dengan Sandrina Malakiano. Dari pernikahan tersebut, Rico dan Sandriana dikaruniai satu orang putri. Mereka bercerai di tahun 2004.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar