Selasa, 11 November 2014

Mari Lihat Profil dan Biodata Sang Pembuat Video Reportase Kristenisasi

Facebook milik Rateka Winner Lee.
Mari Lihat Profil dan Biodata Sang Pembuat Video Reportase Kristenisasi - Munculnya video tentang aksi Kristenisasi secara terang-terangan di Car Free Day di Jakarta, Ahad (2/11), membuat banyak orang tersentak. Akhirnya, muncul keingintahuan tentang siapa itu Rateka Winner Lee, sang pembuat reportase berjudul 'Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day'. Jakarta'.

Dikutip Gratisan69 dari Republika, Rateka adalah alumnus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Strada Slamet Riyadi dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Tangerang. Kemudian, ia melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan Film di Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Indonesia. Sekarang, ia tercatat sebagai Production Director di Rhein Management. 

Setelah mengunggah video tersebut, ia mendadak populer. Rateka mengakui menjadi sasaran bully di media forum Kaskus. Bahkan, ia menduga gara-gara ulahnya, akun Facebook miliknya tidak bisa lagi menggunakan nama aslinya.

"Sekarang giliran saya di-bully Facebook. Tiba2 saya log out dari aplikasi dan diminta mengganti nama akun. Saya masukkan NAMA ASLI yang sesuai akta kelahiran, dan responsnya seperti gambar di bawah...," kata Rateka.

"Hmm, FYI, sebenarnya dari pertama kali buat akun Facebook sih mereka ngga "percaya" kalo nama itu asli...terlalu keren kali ya? ^^ NB: saya coba masukkan nama China saya dan disetujui.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar