Selasa, 18 November 2014

Kebohongan Telur Kakek Sinin Akhirnya Terbongkar

(lip6 Pagi) Kakek Telur
Kebohongan Telur Kakek Sinin Akhirnya Terbongkar - Kakek Sinin memiliki kebiasaan aneh sejak tahun 1998 silam. Pria lanjut usia yang tinggal di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, mengaku, hingga kini, telur yang dikeluarkan dari tubuhnya sudah mencapai 205 butir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/11/2014), Selasa siang 18 November, misteri telur Kakek Sinin terungkap setelah pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta melakukan pemeriksaan mendalam. 

Dan ternyata, telur Kakek Sinin hanyalah telur ayam biasa. Dinkes DKI Jakarta memeriksakan telur dari Kakek Sinin ke laboratorium Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan di Bogor, Jawa Barat untuk mendapatkan perbandingan juga disertakan pemeriksaan telur ayam dari pasar.

Dengan hasil ini Dinkes DKI Jakarta berharap masyarakat tidak lagi mempercayai Kakek Sinin bisa bertelur. Mereka juga merekomendasikan agar kakek berusia 62 tahun itu diperiksa kejiwaannya di rumah sakit karena diyakini pria ini mengalami gangguan perilaku.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar