Rabu, 12 November 2014

Wanita Ini Kaget Saat Kepergok Selingkuh di Tempat Gelap

Video Selingkuh di Youtube Ditonton Lebih dari 3 Juta Akun
Wanita Ini Kaget Saat Kepergok Selingkuh di Tempat Gelap - Video Selingkuh Bikin Geger Youtube. Download Video Wanita Selingkuh. Sepintar-pintarnya menyimpan dusta, pasti akan terbongkar juga. Sepertinya itulah yang kalimat yang tepat untuk seorang istri yang tepergok selingkuh oleh teman karib suaminya. Kejadian itu menjadi begitu populer setelah tayangan video berdurasi selama 41 detik ini diunggah ke situs berbagi video YouTube.

Hingga sekarang, tercatat sudah ada 3 juta lebih akun yang menonton tayangan tersebut. Adapun video itu diunggah oleh seorang akun bernama Bob Barker pada tanggal 10 November kemarin dengan judul "Girl Gets Caught Cheating By Best Man". 

Dalam video itu, terlihat ketika seorang pria memergoki sepasang perempuan dan laki-laki yang tengah berduaan di tempat yang cukup gelap. Si perempuan ini hanya teridentifikasi bernama Nina. Ia tengah duduk mesra sambil bersandar ke pundak lelaki yang disebut-sebut bekerja sebagai bartender.

"Apa yang kalian lakukan?" tanya pria yang memergoki keduanya.

"Siapa orang ini? Dia bukan suami kamu kan?" tambah pria itu bertanya lagi.

Beberapa detik kemudian, pria yang tampak kaget karena ada orang yang memergokinya itu kemudian mengambil ponselnya kemudian menyalakan lampu blitz kamera dengan maksud untuk menyamarkan wajahnya ketika direkam.

"Itu ide bagus, saya tidak akan menyalahkanmu," kata si perekam video merespon apa yang dilakukan pria tersebut.

"Saya James, saya orang baik. Dan ini Nina, dia adalah istri dari sahabat karibku," demikian si perekam video itu memperkenalkan dirinya seperti dikutip Gratisan69 dari Tribunnews.

Nah, anda penasaran bagaimana adegan saat Nina tampak malu-malu ketika tepergok?

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar