Minggu, 09 November 2014

Karena Kesal Fotonya Sering Diedit, Keira Knightley Akhirnya Foto Topless

Kesal Sering Diedit, Keira Knightley Foto Topless
Karena Kesal Fotonya Sering Diedit, Keira Knightley Akhirnya Foto Topless - Gambar Hot Keira Knightley. Keira Knightley mengeluh foto-fotonya sering dimanipulasi dan diedit. Bintang Pirates of The Cariibean ini termasuk artis yang menentang aplikasi Photoshop.

Bentuk tubuhnya yang kurus dan payudaranya yang kecil membuat sejumlah foto Keira sering jadi korban rekayasa digital. Seperti saat di poster film King Arthur di mana bentuk payudara Keira dibuat menjadi lebih besar. 

Seolah sebagai bentuk protesnya, Keira pun memutuskan berpose telanjang dada (topless) di sebuah majalah. Alasannya ia ingin menunjukkan bentuk tubuhnya yang asli tanpa melalui proses edit.

"Tubuhku dimanipulasi begitu sering dalam waktu berbeda atau untuk alasan berbeda. Entah itu hasil foto paparazzi atau untuk poster film," keluhnya seperti dikutip Gratisan69 dari Okezone, Minggu (9/11/2014).

"Ketika pemotretan ini salah satu yang aku katakan, 'oke aku tidak masalah foto telanjang dada selama Anda tidak membuat tubuhku menjadi lebih besar atau diubah. Karena itu terasa penting untuk mengatakan tidak penting seperti apa bentuk tubuh Anda," terangnya.

 Keira Knightley opens up about THAT topless photo shoot

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar