Selasa, 04 November 2014

Laku di Media, Menteri Susi 'Pasang Tarif Rp 10Juta' sekali Foto

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri)/Ant/WAHYU PUTRO A.
Laku di Media, Menteri Susi 'Pasang Tarif Rp 10Juta' sekali Foto - Sejak didaulat dan dilantik menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, sosok Susi Pudjiastuti menjadi incaran  media. Wartawan memburu Susi lantaran sosoknya yang unik, nyentrik dan apa adanya. Lantaran laris manis di media, Susi kini memasang  tarif untuk wartawan yang mau mewawancarai atau memfoto.

"Sekali foto Rp10 juta ya," kata Susi Pudjiastuti usai menggelar konferensi pers di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Medan Merdeka Timur No. 16, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014). Tentu maksud ibu tiga anak itu hanya guyonan seperti dimuat Metrotvnews.  

Kendati hanya guyonan, Susi menegaskan, tarif tersebut sudah ia perhitungkan. Karena harga bahan bakar minyak (BBM) semakin mahal, kata Susi, maka tarif foto pun semakin mahal.

"Karena BBM-nya sudah mahal," kata Susi yang langsung disambut gelak tawa pejabat KKP dan para wartawan.


Sebelumnya Susi juga melontarkan guyonan dengan meminta wartawan yang mewawancarainya untuk membayar. Tarif itu disodorkan karena dia ditunjuk sebagai menteri untuk bekerja dan mensejahterakan nelayan, bukan untuk melayani media. Menurut Susi, dana itu akan dia gunakan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan nelayan kecil.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar