Sabtu, 09 Juli 2011

Minka Kelly, Wanita Terseksi Sejagat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJOyv0L1ld1oQVqz8eAf-sahNssvttT_Jut462pu6CrrixyCuvwGdrigfEF_JPQ2ErKtBJKnii9vcdzsUR0KwM0H-MdUPnwcq9RAVFvgLkuP_9HRi-wpNM6-1BROBNQeCzsSMb4xeeQzmq/s1600/minka+kelly.jpg

Siapa bilang menjadi cantik dan seksi harus berusia 20 tahun-an? Buktinya, wanita terseksi di dunia versi majalah Esquire jatuh ke tangan Minka Kelly, aktris yang saat ini sedang menjalani usia kepala tiganya.

Minka mengalahkan beberapa wanita lain, seperti Kate Beckinsale , Jessica Biel , Halle Berry , Charlize Theron dan Scarlett Johansson . 

Ketika dinobatkan menjadi wanita terseksi, Minka pun berkenan untuk melakukan wawancara tentang hidupnya juga berpose seksi baik dalam foto maupun video untuk Esquire.

Dari wawancara inilah, tampak jelas jika Minka memang wanita yang istimewa. Salah satunya, di usia 30 tahun, dia lebih memilih untuk menikmati hidup, kulit, dan segala kekurangannya.

Belum lagi masa lalunya yang mungkin akan dianggap kelam bagi sebagian besar orang. Memiliki ibu seorang penari erotis atau stripper, Minka pun tidak lantas malu. Dia malah menyebut sang ibu sebagai yang terhebat dan memberinya jalan untuk menemukan sisi seksi dari dirinya. (esq/mae)


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar